About Me Gilang Tong Tong



Saya adalah blogger pemula yang ingin mengenal banyak tentang, dunia Internet, Website, Template, dan semua yang bisa saya pelajari dari Internet.

Saya adalah orang yang mungkin bisa di bilang, orang yang suka bercanda, dan saya juga punya keinginan yaitu, saya ingin berguna untuk dunia, bangsa, negara, sekolah, keluarga dan kedua orang-tua saya, semoga saja keinginan saya itu bisa tercapai, saya mulai kenal blogger sejak 2013 entah kenapa saat itu saya terinspirasi saat sedang, mencari data pelajaran di internet, dan menemukan blog dengan isi artikel pengetahuan yang berguna untuk saya, setiap saya mencari data pelajaran, saya selalu ke blog itu untuk mencarinya, dan sejak itu saya juga ingin membuat blog yang berguna untuk orang-orang dalam kehidupan ini, entah kenapa saat ini saya sedang kecanduan "Internet" saya ingin sekali menelusuri lebih dalam tentang kehidupan dalam dunia Internet.

Saya juga merasa hidup ini adalah Petualangan yang harus di jalani, jika ada cobaan atau musibah itulah saat dimana kita harus mengingat Allah, (Sabar) dan di balik cobaan itu pasti ada kemudahan.

Kadang Masalah Adalah sahabat terbaikmu. Mereka buatmu jadi lebih kuat, dan buatmu menempatkan tuhan disisimu yang paling dekat.

Related Posts:

0 Response to "About Me Gilang Tong Tong"

Posting Komentar