Apa itu Black Friday 2014 ?

Sobat Apakah kalian tahu Apa yang namanya Black Friday..?? Pastinya Sobat Blogger sudah tahu hari ini karena Hari ini biasanya di gunakan Oleh para penjual hosting dan Domain sebagai Discount mereka. Jika yang belum tahu Yuks simak dulu apa itu Black Friday (Shopping).
Kemarin Saya Sempat Membuat Post tentang "Daftar isi Keren dan Menarik Sesuai Tanggal Pembuatanya"
dan tiba tiba Saya Melihat di Salah Satu Blog Amerika "Namecheap.com" disana Lagi Discount / Promosi.
dan Saya juga Bingung Pertama kali Melihat Black Friday, Saya Membuat Daftar isi Keren dan Menarik Sesuai tanggal Pembuatanya Menjadi Buru Buru dikarenakan ingin Memposting tentang Black Friday



Black Friday adalah Hari jumat hari Thanksgiving di America serikat (hari kamis keempat di bulan November) Hari ini biasa di sebut Hari belanja Awal di musim Natal atau Christmas. Dalam beberapa tahun terakhir para Pembisnis menawarkan Bisnisnya di Black Friday, Promosi ini biasanya mengawali belaja di awal musim Liburan, mirip denganBoxing Day penjualan di banyak negara yang Makmur. Black Friday bukan hari libur, namun California dan beberapa negara lainnya mengamati "The Day After Thanksgiving" sebagai hari libur bagi karyawan pemerintah negara bagian,kadang-kadang sebagai pengganti libur lain federal seperti Columbus Day. Banyak karyawan non-ritel dan sekolahmemiliki kedua Thanksgiving dan hari setelah off, diikuti oleh akhir pekan, sehingga meningkatkan jumlah pembelipotensial. Hal ini menjadi kegiatan Rutinitas bagi negara yang Menyelenggarakan Black Friday Sejak tahun 2005, Meski laporan berita tersebut tidak akurat, telah menggambarkanya sebagai hari tersibuk di setiap Akhir tahun tahun.



Nah sudah tahu kan Sobat Apa itu Black Friday nah ayo mulai belanja bagi para blogger yang ingin membeli Domain pumpung masih ada Discount di Semua website America serikat. Ok sekian yea Sobat informasi ini saya sampaikan sampai jumpa di postingan saya Yang lainya.

Related Posts:

0 Response to "Apa itu Black Friday 2014 ?"

Posting Komentar